Tips Agar Nyaman Saat Rafting (Arung Jeram)Tips Agar Nyaman Saat Rafting.

Agar lebih nyaman saat melakukan kegiatan Rafting (Arung Jeram) baik di Sungai Citarik, Sungai Cicatih maupun Sungai Cisadane, berikut beberapa tips rafting yang perlu Anda perhatikan:

1.) Bawalah pakaian yang cukup untuk salin, karena pasti Anda akan mengalami basah-basahan setelah pengarungan. Gunakannlah pakaian yang ringan seperti kaos dan celana hawai, hal ini untuk membuat pergerakan Anda lebih leluasa ketika berada di atas perahu karet.

2.) Jangan lupa untuk memakai alas kaki seperti sepatu kets atau pun sendal gunung (sendal bertali). Tidak disarankan menggunakan sendal jepit karena dikhawatirkan akan terlepas saat pengarungan.

3.) Bawalah jaket atau pakaian hangat untuk menormalkan kembali suhu badan Anda, karena durasi saat pengarungan cukup lama, mulai dari track yang terpendek sekitar 1,5 jam hingga track terpanjang sekitar 5 jam. Terlebih lagi suhu udara di lokasi rafting juga cukup rendah (dingin).

4.) Disarankan datang pada musim yang tepat, khususnya musim penghujan jika ingin menikmati arus sungai yang lebih dahsyat lagi.

5.) Jangan mengenakan perhiasan/aksesoris yang berlebihan dan mudah terlepas.

6.) Jika dirasa perlu untuk membawa alat komunikasi ketika pengarungan, kami wajibkan untuk membungkusnya terlebih dahulu dengan tas kecil yang anti air (Mini Dry Bag). Namun jika Anda merasa kurang nyaman membawanya, Anda dapat menitipkannya kepada petugas di lokasi.

7.) Demi keamanan mohon memperhatikan secara seksama saat instruktur memberikan pengarahan serta patuhilah seluruh aturan main yang berlaku.

Siap Rafting???
Yuk cek paketnya >> www.gooutbound.com/rafting